Category Archives: Uncategorized

how to make delicious noodle

Standard

JUMBO SIZE LOOOO πŸ˜€

ingredient :

1. Celery
2. Mushrooms
3. Green Onion
4. Tofu
5. Egg

6. Ramen Noodles “Shin Ramyun”

sama aja sih sebenernya bikin mie dimana-mana. bedanya disini lebih banyak isinya πŸ™‚
tentunya lebih lezat.
biasanya sih enak pake jamur kancing. masukin aja mie dalam air mendidih. kemudian sayur kering yang sudah tersedia dalam kemasan mie dimasukin sekalian bumbu dan bahan-bahan lainnya seperti yang sudah tertulis diatas πŸ˜€ yang terakhir masukin tofu, green onion, dan celery. buat telurnya itu tergantung selera ya πŸ™‚ biasanya sih aku buat telur rebus yang kemudian dibelah dua terus dicampurin ke dalem mie yang uda di taruh bowl dan jadi deh πŸ˜‰

eh ditambah nori juga enak lo.

you can make it now !