how to make delicious noodle

Standard

JUMBO SIZE LOOOO 😀

ingredient :

1. Celery
2. Mushrooms
3. Green Onion
4. Tofu
5. Egg

6. Ramen Noodles “Shin Ramyun”

sama aja sih sebenernya bikin mie dimana-mana. bedanya disini lebih banyak isinya 🙂
tentunya lebih lezat.
biasanya sih enak pake jamur kancing. masukin aja mie dalam air mendidih. kemudian sayur kering yang sudah tersedia dalam kemasan mie dimasukin sekalian bumbu dan bahan-bahan lainnya seperti yang sudah tertulis diatas 😀 yang terakhir masukin tofu, green onion, dan celery. buat telurnya itu tergantung selera ya 🙂 biasanya sih aku buat telur rebus yang kemudian dibelah dua terus dicampurin ke dalem mie yang uda di taruh bowl dan jadi deh 😉

eh ditambah nori juga enak lo.

you can make it now !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s